30 Jan 2012

Entry dan Exist Posisi Trading



Setiap Trader mempunyai konsep trading yang berbeda tetapi mempunyai tujuan yang sama (memaksimalkan Profit dan Meminimalisir Kerugian)
Untuk itu kita perlu mengetahui dimana kita menempatkan Posisi dan Kapan Kita me'Liquiditas' Posisi tersebut.
Berikut saya gambarkan sedikit share untuk hal ini :



Semoga Bermanfaat.









Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :


4 komentar:

Unknown mengatakan...

betul bro setiap orang mempunyai pemahaman berbeda mengenai entry dan exist ini yang jelas harus mencermati pergerakan pasar dengan baik bahkan pada sesi perdagangan ketilka trend bergerak terus perlu juga memasang SL dan TP. selama tarding di OctaFx untuk menghindari kerugian besar setiap trading cukup dengan menggunakan leverage 1:500 saja

ovi mengatakan...

kira-kira jika kita mempunyai indikator dan strategi yang berbeda, apakah kita akan berbeda pula dalam menentukan puncak buy/sell-nya?

www.gainscopefx.com/fx/

Unknown mengatakan...

Tahu kapan entry dan exit pada saat menjalankan kegiatan forex trading itu memang merupakan kunci untuk bisa sukses dalam bisnis ini. Namun untuk bisa tahu kapannya itu jelas tidak mudah, diperlukan kemampuan analisa teknikal dan fundamental apabila bisa untuk dapat memprediksi kapan waktunya kita harus entry dan exit. Saya pun bisa memperoleh hasil yang baik ketika trading di Gainscopefx.com juga berkat bisa melakukan analisa teknikal dan fundamental dengan baik.

albiyansah mengatakan...

saya benar-benar puas sudah masuk dan bergabung ke dalam broker ACY ini gan, dimana saya merasakan kenyamanan dan lancar melakukan trading bersama broker ACY, dalam eksekusi sangat cepat sekali, spread rendah, dan tingkat keamanan dana terpercaya, sehingga saya benar-benar puas berada di ACY gan.

Posting Komentar

MULTI TAB 1

VIDEO

MULTI TAB 2

HTML

MULTI TAB 3

MULTI TAB 4

MULTI TAB 5



MULTI TAB 6

Postingan Populer


MULTI TAB 9

MULTI TAB 10

Daftar Blog Saya

MULTI TAB 11




 
KEMBALI KEATAS
') }else{document.write('') } }